Minggu, 03 November 2019

Jasa dan tempat Cetak Buku Do’a Umroh dan Haji yang Murah Express di Jakarta

Perkenalkan kami Nada Rawamangun dari Percetakan Jakarta Timur Menawarkan Jasa Cetak Buku Do’aUmroh/Haji yang siap membantu segala apa yang Saudara/I butuhkan. Tentu saja Doa buku umroh/Haji ini sangat kita butuhkan sebagaimana kita melaksanakan Ibadah di Tanah Suci Makkah, Madinah. Bagi Jasa Travel dan Tour Buku Do’a Umroh dan Haji ini merupakan sesuatu yang harus dimiliki oleh Jasa Traver dan Tour sebagai bahan panduan bagi Jamaah yang ingin berangkat ke tanah suci Makkah Al Mukarramah.


Oleh karena itu kami Nada Rawamangun menerima jasa cetak buku do'a umroh dan haji dengan hasil yang berkualitas sesuai dengan permintaan Saudara/i. Cetak buku doa umroh dan haji ini dapat diproduksi dan dipesan dengan harga minimal pada jumlah 50 atau 100 buku dengan model sesuai pilihan saudara/i yang memerlukan. Bagi jasa travel dan tour buku do'a umroh dan haji merupakan sesuatu yang harus dimiliki oleh jasa travel dan tour sebagai bahan panduan bagi jamaah yang berangkat ke tanah suci dalam hal menunaikan ibadah umroh dan haji.
Adapaun jasa cetak buku do'a umroh dan haji ini dapat desesuaikan dengan keinginan pemesanan. Adapaun model umum yang sering dipesan dan yang sering kami produksi dan kami kerjakan adalah buku doa umroh dan haji model kecil ukuran 11.5 cm x 9.5 cm dan ukuran 10 cm x 15 cm dengan model tali kur yang digantung dileher. Model buku do'a umroh dan haji ini merupakan model simple dan mudah dibawa saat menunaikan ibadah umroh dan haji. Disamping simpel dan mudah dibawa juga biaya cetak untuk buku do'a umroh dan haji ini bisa dibilang termurah dibandingkan dengan model buku doa umroh dan haji yang lain, yaitu seperti model buku do'a umroh dan haji dengan model jilid spiral.
Untuk itu kami Nada Rawamangun menerima jasa cetak buku do'a umroh dan haji dengan hasil yang berkualitas sesuai dengan permintaan Saudara/i. Cetak buku doa umroh dan haji ini dapat diproduksi dan dipesan dengan harga minimal pada jumlah 50 buku /100 buku dengan model sesuai pilihan saudara/i yang memerlukan. Bagi jasa travel dan tour buku do'a umroh dan haji merupakan sesuatu yang harus dimiliki oleh jasa travel dan tour sebagai bahan panduan bagi jamaah yang berangkat ke tanah suci dalam hal menunaikan ibadah umroh dan haji.
Untuk jasa cetak buku do'a umroh dan haji ini dapat desesuaikan dengan keinginan pemesanan. Adapaun model umum yang sering dipesan dan yang sering kami produksi dan kami kerjakan adalah buku doa umroh dan haji model kecil ukuran 11.5 cm x 9.5 cm dan ukuran 10 cm x 15 cm dengan model tali kur yang digantung dileher. Model buku do'a umroh dan haji ini merupakan model simple dan mudah dibawa saat menunaikan ibadah umroh dan haji. Disamping simpel dan mudah dibawa juga biaya cetak untuk buku do'a umroh dan haji ini bisa dibilang termurah dibandingkan dengan model buku doa umroh dan haji yang lain, yaitu seperti model buku do'a umroh dan haji dengan model jilid spiral.
Oleh karena itu, untuk kwalitas cetak buku umroh dan haji ini bisa dibilang sederhana dan isinya hitam putih dengan bahan HVS. Apabila saudara/i memiliki file untuk buku do'a umroh dan haji ini lebih bagus karena bisa langsung kita cetak atau kita print ke mesin. Untuk cover kami memilih bagi saudara/i dengan cover full warna supaya lebih menarik dan disesuaikan dengan keinginan saudara/i dalam hal design covernya.
Sebagai pertimbangan bagi Saudara/I bahwa kami Percetakan Nada Rawamangun telah melayani berbagai travel umroh dan haji dalam pembuatan buku doa umroh dan haji ini. Diantara pelanggan kami yaitu Travel Rindu Baitullah, RSA, Madina Tour dan Travel, Al Balad Alameen,  PT. Sebaris Warna Berkah, Lima Tour dan Travel, Lovina Travel, PT. Nur Amanah Salsabila, Graha Permata Jaya dan lain-lain.
Untuk itu jasa cetak Buku Umroh/Haji ini dapat di pesan secara Online atau datang ketoko kami langsung, Pemesanan pada Buku Do’a Umroh/Haji ini minimal 100 Buku atau lebih banyak lagi dan Harganya tidaklah Mahal, namun dalam jumlah pemesan tidak terlalu banyak harganya pun bisa berbeda, tergantung pada Jumlah berapa banyak saudara/I pesan tentunya. Karena biasanya para pihak percetakan memberikan minimal pemesanan yang terlalu banyak sedangkan yang dibutuhkan jauh dari Tafsiran.
Untuk Kualitas Cetak Buku Do’a Umroh/Haji kita menggunakan Kertas HVS 70/80 grm dengan isinya Hitam Putih / Warna.  Cover full Warna supaya lebih menarik untuk dilihat seksama, dan disesuaikan model Design Covernya seperti permintaan Saudara/I, kami Nada Rawamangun Printing siap membantu sampai dimana saudara/I puas dengan layanan kami.
Adapun ukuran Buku Do’a Umroh/Haji ini Kecil dengan ukuran 11,5 Cm x 9.5 Cm dan 10 Cm x 15 Cm dengan menggunakan Tali Kur yang bisa digantung di Leher.

Berikut Ini model dan Contoh Buku Doa Umroh dan Haji :























Nama Usaha 
Contact Person HP/WA 

Telpon Kantor
Line 

Email 

 Nada Rawamangu - Jakarta
 0812 804 77 989 
 Yarman 

 021 29 688 735
 0812 804 77 989
 nadarawamangun@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh Murah Nada Rawamangun Jakarta

Jasa Cetak Buku Haji dan Umroh di Jakarta Bagi umat Islam ada rukun Islam yang harus dijalankan jika seseorang yang memeluk agama Islam...